Senin, 07 Mei 2012

Perkenalan


       Selamat Datang di Blog saya yang sederhana ini, dan saya ucapkan terimah kasih kepada para pengunjung dan para Blogger sekalian yang bisa datang dan melihat Blog saya. Semoga para pengunjung sekalian bisa memberi support dengan seseringnya mengunjungi, dan bila perlu bisa Bookmark, Follow Twitter, share postingan, berdonasi, berlangganan, dan lain sebagainya agar Blog ini tetap online sehingga terus berkembang. Juga bagi sesama Blogger lain yang newbie ataupun yang sudah expert diharapkan kerjasama, dukungan, dan pengertian yang baik agar sesama Blogger bisa saling melengkapi.

       Secara pribadi saya adalah orang yang hobi dengan komputer dan bermain video games. Kehidupan saya sungguh mencukupi. Saya orangnya agak pendiam dan tenang namun sangat menyenangkan dan fun jika dikenal lebih dekat. Di dunia maya saya merasa lebih leluasa dan menyenangkan untuk mengekspresikan sesuatu. Dalam Blog ini kalian bisa memanggil saya "Alive Sync" sebagai Adminnya.

       Di Blog saya ini kalian bisa membaca informasi dari berbagai kategori misalnya: berita internasional & dalam negeri, tips & trick, panduan, top7, dan lain-lain. Selain itu kalian bisa mendownload berbagai file seperti software, games, gadget, top movies, pdf, dan lainya.
      Untuk Downloads saya sajikan berupa postingan karena filenya masih sedikit yang terupload untuk ditaruh di blog, nantinya akan ada details mengenai file yang akan didownload agar bisa disesuaikan dengan kemauan atau kemampuan komputer anda. Kalian juga bisa memberi komentar atau feedback dalam Blog ini dengan syarat tidak menggunakan kata-kata yang tidak seharusnya, termasuk menghina apalagi mengatasnamakan nama dan blog saya ini ataupun membanding-bandingkan dengan Blog lain secara tidak baik. Kalian diharapkan memberi komentar membangun dan dengan sopan mengeluhkan berbagai kejanggalan atau masalah di Blog ini agar bisa diperbaiki secepatnya. Blog ini akan menyediakan media cepat untuk terhubung seperti Twitter untuk diFollow, Facebook sebagai Fanpage, Google Friend Connect, Bloglines, E-mail dan lainya. Kalian bisa memberi saran dan bantuan dengan mengirimkanya di E-mail:

silence7sight@gmail.com
 atau lihat di laman Contact Page
         Blog ini akan selalu melayani dengan senang hati
Terimah Kasih telah Berkunjung !!!


   Dengan mengakses www.AliveSync.blogspot.com,
   berarti anda menyetujui bahwa :
  1. AliveSync merupakan sebuah Blog review, Blog  yang  membahas berbagai macam Info untuk di jadikan panduan dan mencoba software/games tersebut sebelum anda membeli software/game original.
  2. Semua artikel (software, game, dll) yang saya share di website ini merupakan untuk pengetahuan dan pembelajaran semata. Segala bentuk penyalahgunaan informasi (no 1) yang ada di dalam AliveSync merupakan tanggung jawab setiap individu masing-masing.
  3. Jika anda suka dengan software yang saya share disini, belilah produk original software tersebut.
  4. Jika ada pihak yang merasa keberatan dengan artikel/content di dalam AliveSync, silahkan contact saya di Silence7sight@gmail.com.

 Regards : AliveSync




0 komentar:

Posting Komentar