Selasa, 12 Maret 2013

Minecraft v1.4.7 (OnlineFree/Offline/LAN)



       Minecraft adalah game Membangun (Sandbox),Di Buat oleh Markus "Notch" Persson dan Mojang, dirilis pada 17 Mei 2009 dengan Versi Beta pada tanggal 20 Desember 2010,tapi kini sudah keluar dengan versi resmih v.1.0.0 pada 11 Mei 2011dan mencapai v1.4.7 sekarang. Namun versi yang sekarang saya sediakan ini merupakan versi milik TeamExtrememc, yang telah mengcracknya hingga bisa dimainkan secara offline/online/lan secara gratis tanpa perlu akun Premium dari Mojang. Game ini mempunyai fitur single player, yaitu survival mode dimana pemain harus bertahan hidup, dan creative mode. Fitur lainnya yaitu multiplayer.
       Game ini juga merupakan game Indie dan terpopuler saat ini, walaupun grafiknya kurang bagus tetapi inilah ciri khas permainan ini dan ini yang membuat banyak peminat. Game ini dapat dimainkan di notebook, Android atau juga bagi yang punya low pc performance atau graphics card.






Installasi:
1. jalankan setup "Minecraft 1.4.7"
2. Tunggu proses instalasi sampai selesai
3. Mainkan minecraft dari desktop
4. Masukan username sembarang, lalu tekan launch
5. (opsional) untuk membuat server sendiri, jalankan "Minecraft_Server"

-Link Lokal:       IndoWebster



 ♣  ♣  ♣  ♣  ♣  ♣  ♣  ♣  ♣  ♣  ♣  ♣  ♣  ♣  ♣  ♣  ♣  ♣  ♣  ♣  ♣  ♣  ♣  ♣  ♣  ♣  ♣  ♣  ♣  ♣  ♣  ♣
Terimah Kasih kunjunganya jika ada kesulitan cara Download bisa dilihat caranya di laman FAQS dan jika ada kesalahan, Error, Link hilang, atau perlu Direct Link lain bisa mengatakannya dalam Komentar atau Contact Us

♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣

2 komentar:

Thanks gan.. ane coba dulu...

di c windows 8.1 bisa gk ya ?

Posting Komentar