Jumat, 05 April 2013

DreadOut (Game IndieHorror Indonesia) +Download Demo



     DreadOut  adalah sebuah game horror Indonesia dari Digital Happiness yang memiliki gameplay ala Fatal Frame, namun menggunakan hantu-hantu asli Indonesia yang menjadi obyeknya. Setelah sempat menyedot banyak perhatian pengunjung saat Indonesia Game Show (IGS) 2012 lalu, kali ini DreadOut menarik banyak perhatian para pengguna Steam saat menggalang dukungan dalam Steam Greenlight dan berhasil menembus 100 game dengan dukungan paling banyak!

     DreadOut sendiri mengisahkan sekelompok siswa SMA yang tersesat saat pulang dari liburan dan menemukan sebuah kota tua. Sesaat kemudian, mereka menemukan bahwa ada yang janggal dan menyeramkan di kota ini. Disini kamu akan memerankan Linda, yang memiliki kekuatan supranatural untuk berinteraksi dengan makhluk-makhluk halus yang ada di tempat tersebut dan untuk menyelamatkan teman-temannya dari kejadian yang tidak diinginkan. Untuk berinteraksi dengan makhluk-makhluk ini, Linda bisa menggunakan berbagai macam gadget seperti Smartphone dan kamera digital. Selain bertemu dengan makhluk-makhluk halus khas Indonesia, Linda juga diharuskan untuk menyelesaikan berbagai macam puzzle yang ada.



PewDiePie Gameplay & Screenshot:












Installasi:
1. jalankan setup "DreadOut-Demo"
2. Selsaikan proses instalasi dengan menekan Next
3. Tunggu proses instalasi sampai selesai
4. Centang pilihan "Create Desktop Shortcut"
5. Mainkan DreadOut dari desktop


-Link:  BillionUploads
Note: Setelah pada laman download BillonUploads, jangan centang pilihan "Download easily with  BillonUploads Download Manager" setelah tidak tercentang baru tekan "Download."

-Bantu DreadOut menjadi Game IndieHorror Internasional:



 ♣  ♣  ♣  ♣  ♣  ♣  ♣  ♣  ♣  ♣  ♣  ♣  ♣  ♣  ♣  ♣  ♣  ♣  ♣  ♣  ♣  ♣  ♣  ♣  ♣  ♣  ♣  ♣  ♣  ♣  ♣  ♣
Terimah Kasih kunjunganya jika ada kesulitan cara Download bisa dilihat caranya di laman FAQS dan jika ada kesalahan, Error, Link hilang, atau perlu Direct Link lain bisa mengatakannya dalam Komentar atau Contact Us

♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣ ♣

0 komentar:

Posting Komentar